Indonesia Optimis


Sejumlah pemain timnas Indonesia menyatakan cukup optimistis bisa melewati hadangan Myanmar di laga perdana turnamen AFF Cup 2008, Jumat (5/12).

Mereka menyatakan tidak ada lagi kata untuk kalah dalam laga perdana tersebut. Terlebih karena mereka baru saja dikalahkan tim yang sama di ajang Grand Royal Challenge di Myanmar beberapa waktu lalu.

“Kekalahan di Myanmar akan kami balas di laga perdana nanti. Sebab, kami semua sudah mengetahui kelebihan dan kekurangan mereka. Demikian pula tentunya dengan pelatih (Benny Dollo),” kata Elie Aiboy, gelandang timnas Indonesia.

Senada dengan itu, kiper nomor satu timnas, Markus Horison, menyatakan optimisnya bisa memenangkan pertandingan perdana melawan Myanmar.

“Karena nantinya main di kandang, saya pikir tidak ada kata untuk kalah. Meski di dua pertemuan terakhir, kami memang kalah. Tapi hal itu tidak bisa terjadi lagi di laga perdana AFF nanti,” sungutnya.

Ditanya apa yang harus dilakukan timnas agar bisa meraih harapan tersebut, kiper Persik Kediri yang pada putaran kedua Superliga 2008/09 nanti akan kembali merumput bersama PSMS Medan, menyatakan barisan pertahanan timnas harus lebih diperkuat.

“Beberapa pemain Myanmar juga harus dijaga ketat, seperti striker mereka (Soe Myat Min). Pergerakan pemain lain tentunya tidak bisa dibiarkan,” kata Markus.

Memang kita harus optimis, semangat, dan kita harus dukung timnas untuk Indonesia juara!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: