Terkait Boaz dan Ricardo, Bendol Berharap Keajaiban


Keinginan pelatih timnas Indonesia Benny Dollo untuk menggunakan tenaga dua pemain Persipura Jayapura Boaz Sollosa dan Ricardo Salampessy, sepertinya sulit terwujud, karena terbentur aturan main yang telah ditetapkan federasi sepakbola Asia Tenggara (AFF).

Seperti diketahui, AFF hanya membolehkan adanya pergantian dari 22 pemain yang telah di sahkan, sekiranya ada yang cedera dan tidak bisa tampil. Keputusan pergantian itu pun, harus melalui tim medis yang telah ditunjuk.

“Sampai saat ini belum ada kepastian apakah Boaz dan Ricardo bisa dimainkan. Tapi kami berharap ada keajaiban jelang pertandingan sehingga keduanya bisa kita turunkan saat menghadapi Thailand,” jelas Benny Dollo dalam keterangan pers di Hotel The Sultan Jakarta, Senin (15/12).

Sebetulnya lanjut pelatih yang akrab di sapa Bendol ini, dirinya sangat berharap bisa menggunakan tenaga dua pemain Persipura itu. Maklum saja karena lawan yang akan dihadapi adalah Thailand yang memiliki kecepatan, sehingga Indonesia pun harus menambah kekuatannya di sektor pertahanan dan juga lini depan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: