Jadwal Pra-Piala Asia 2011


-19-01-2009 Oman Vs Indonesia di Sultan Qaboos
Sports Complex. (0-0)

-28-01-2009 Indonesia Vs Australia di Stadion Utama
Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.
(0-0)

-14-11-2009 Kuwait Vs Indonesia di Stadion International Jaber Al Ahmad.

-18-11-2009 Indonesia Vs Kuwait di Stadion Utama
Gelora Bung Karno.

-06-01-2010 Indonesia Vs Oman di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

-03-03-2010 Australia Vs di Indonesia Stadion ANZ.

32 Balasan ke Jadwal Pra-Piala Asia 2011

  1. obi mengatakan:

    semoga menang sampai dan harus
    semoga dpt menjuarai piala asia dan dipilih oleh fifa untuk piala dunia
    semoga sukses

    Amin…target sebelum kiamat masuk piala dunia

  2. Nono mengatakan:

    Bravo Timnas…..

    Berjuanglah…..

    Smoga Piala Asia bisa menjadi milik Indonesia.

    Oke, tugas kita mendukung dan doa

  3. Yusuf mengatakan:

    Ayo saatnya kita lolos untuk ke 5 kalinya berturut-turut di PALA ASIA buktikan kemampuanmu
    Bravo Indonesia
    Maju Tak Gentar Libas Lawanmu

    Iya, jadi negara asia tenggara yang sering masuk piala asia

  4. MAZEDI mengatakan:

    Maju trus Timnas, Jangan menyerah, buat dan ukir sejarah yang membanggakan……..

    Iya, prestasi olahraga bisa bikin bangga di tengah kondisi negara yang kaya gini

  5. Aisyah mengatakan:

    Hiks. .hiks. .
    Berat bgt Lwan indoNesia. .

    Tp w ykin indoNesia bsa truz maju kebAbak final. .

    Amien. .
    Semangat tim nas. .
    Mju truz pntang mundur. .

    Iya, tapi ga ad yang ga mungkin, Saudi ma Korsel aja kerepotan kan lawan Indonesia? Yakinlah Indonesia mampu lolos!

  6. Rifan mengatakan:

    semoga sepak bola indonesia maju terus

    Amin..

  7. Rifan. kabumen mengatakan:

    semoga timnas indonesia masuk piala dunia

    semoga indonesia masuk piala asia

    Dunia: Aaammmiiinnn
    Asia: Amin

  8. Rifan. santrifan. alfiandi mengatakan:

    bravo timnas indonesia? apa kabarnya.
    semoga timnas prestasi indonesia semakin lebih baik dan semoga lebih maju lagi.
    kapan ya timnas indonesia bisa masuk piala dunia?
    semoga saja timnas indonesia bisa masuk piala dunia supaya bisa mengharumkan negara indonesia di dunia. Amien
    YA ALLAH BERIKANLAH KEMUDAHAN BAGI SEPAK BOLA INDONESIA, SUPAYA LEBIH BERPRESTASI SEPAK BOLA INDONESIA DAN JANGAN SAMPAI ADA LAGI TAURAN ANTAR SUPORTER DI INDONESIA INI. AMIEN

    Amin Ya Allah

  9. bronx_eries@yahoo.com mengatakan:

    indonesia masuk piala dunia. . . . bntar y saya membayangkanya dulu. .
    mmmmmmmmmm, , ,
    kapan y? ? ? ? ?
    kapan y? ? ?
    eeeeeeeemmmmmmmmmmmmmm yayaya nunggu lebaran monyet. . . .
    canda kok. ..

    tp kita harus tetep, harus, kudu, mesti, dukung timnas kesayangan kita
    N saya aka mendoakan moga2 timnas masuk piala dunia 2010
    amieeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnn. . . . raizzzzzzzzzzzz

    kwkwkwkwkwkw

    satu lagi mudah2 han timnas indonesia masuk piala asia 2011…

    kita sama2 berdoa y. .
    siap. .
    berdoa mulai……

    Wah, bwt PD 2010 c Indonesia udah tersingkir mas di fase awal!
    Ya semoga aja masuk PA 2011!

  10. Coco n Cici mengatakan:

    Abang2 qu di timnas tetap semangat ya……..
    jangan ngerasa rendah diri ama timnas lain…yang pe de aja kayak b’ Markus anteng (b’ kami nge fans lho ma abang)….buat b’ BP jgn didengeri kritik media seperti kata b markus “penontonkan lebih pinter dari pemain” cuek aj lg.b’ charis slamet ya atas kelahiran anaknya…b’ sakti kapan masuk timnas? b’ firman, b’ budi,b’ elie,b’ isnan, pokoknya mua abang2 timnas TETAP SEMANGAT!!!INGAT WALAU BANYAK YANG MENGKRITIK NAMUN BANYAK PULA YANG MENDUKUNG!!!!!!!!!
    BRAVO TIMNAS INDONESIA KEBANGGAAN KITA…..!!!!!!!!!!!

    Wah, semoga abangnya pada denger ya! Yang pada kritik juga kan belum tentu bisa kaya yang dikritik!

  11. Fransisco mengatakan:

    Saya yakin merah putih, andalan kita, bisa meraih yang terbaik bahkan yang paling baik. Jangan menyerah! perjuangan di depan mata! mental jangan drop dong!

    Saya juga yakin!
    Makasih ya udah mampir!

  12. swi santoso mengatakan:

    indonesia harus lolos

    Wajib!!

  13. mr. cimon mengatakan:

    mungkimn selama ini timnas belum me,mperlihatkan performa terbaiknya tapi lihat nanti saat aku tumbuh dewasa aku akan masuk timnas dan memebawa indonesia tampil di piala dunia bahkan mencetak sejarah dengan menjadi juara di piala dunia sebagai negara asia pertama.
    amiiiiieeeen.

    Ditunggu aksinya!

  14. kliwon mengatakan:

    MENCREEEET…..!!!

  15. sang jendral mengatakan:

    hai anak2 bangsa ayoooo berjuanglah demi negara kita.aku yakin kalian pasti bisa.

  16. sang jendral mengatakan:

    bagai manapun kt anak2 bangsa,harap jangan mencemooh ataupun menjelek2an saudara kita sndiri itu ga baik.

  17. WONG JOWO mengatakan:

    MUGO2 INDONESIA ISO LOLOS NENG PIALA ASIA KARO PIALA DUNIA.. AMIEEEEEEEEEEEEEENNNNNNNNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!!

  18. RAJA WALI mengatakan:

    TIMNAS IS THE BEST!!!!!!!!!
    MAJU TRUS TMNAS, GARUDA DI DADAKU…
    BRAVO INDONESIA RAYA………………

  19. aris mengatakan:

    wa paya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,nich tidak beres

  20. burhan mengatakan:

    terbanglah tinggi garudaku.kita bantai kuwait.bepe harus cetak goooaaallll.

  21. abeecdick mengatakan:

    INDONESIA……I’LL NEVER STOP TO GIVE YOU A SPIRIT……..INDONESIA GOOOOO,YOU MUST BE A WINNER

  22. Tjacky mengatakan:

    ayo indonesia dengan membawa bendera mera putih dipundakmu kuyakin bis,Garuda didadamu,garuda kebangganmu kuyakin hari ini pasti menang.he… he… he…
    Indonesia the better team!!!!!!!!!

  23. dimas aryo mengatakan:

    AYO TIMNAS, TUNJUKAN BAHWA GARUDA DI DADA MU..KOBARKAN SEMANGAT MERAH MU, PANTANG PULANG SEBELUM MNANG..(

  24. dimas aryo mengatakan:

    14-11-09
    kuwait v INA..
    yang penting dpt poin di Timur Tengah

  25. Dimas Purbo W.F.P mengatakan:

    Timnas Cayo…?…q memiliki keinginan menjadi pemain timnas Indonesia…merdeka…merdeka…

  26. Afrilia mengatakan:

    INDONESIA, BERJUANGLAH…
    BAWA NAMA HARUM BANGSA INDONESIA DI MATA DUNIA!!!
    GAPAILAH PRESTASI SETINGGI MUNGKIN..
    JADILAH JUARA SEJATI…

  27. stainless tanks mengatakan:

    Ayo Indonesia kibarkan Merah Putih mu..
    di Piala Asia..
    Cetak golllll sebanyak”nya…

  28. cah shanghai mengatakan:

    maaf,kuwait vs indo disiarkan gak?
    soalnya saya d shanghai,ntar kl disiarkan saya bs streaming k tv indo,thx

  29. DiMaz mengatakan:

    YO AYO,, AYO INDONESIA, KU INGIN….

    KITA HARUS MENANG..!!

  30. love sport mengatakan:

    ayo indonesia jangan menyerah masak begini terus, maju terus tanpa mundur indonesia kau yang ku dukung di liga asia ini…………..

  31. Chanelle Achzet mengatakan:

    LASIK (stands for Laser-Assisted In Situ Keratomileusis) is really a common surgical procedure in Singapore to treat near-sightedness, far-sightedness and astigmatism. It has a number of benefits over PRK, Epi-LASIK, LASEK and other forms of refractive surgery – LASIK is painless, there is no corneal haze issue and recovery is quicker.

  32. Booker mengatakan:

    Booker

    Jadwal Pra-Piala Asia 2011 | ..::blog fachrie::..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: