BTN Sementara Tutup Peluang Sergio


Keinginan pemain sepakbola keturunan Indonesia, Sergio van Dijk membela timnas Indonesia menemui hambatan, setelah Badan Tim Nasional (BTN) menolah melakukan revisi pemain yang telah didaftarkan ke AFC

Ketua BTN Rahim Soekasah menyatakan, 50 pemain yang telah didaftarkan ke AFC untuk PPA 2011, sangat sulit untuk ditambah atau dikurangi.

Hal itu lanjutnya, karena sesuai dengan regulasi AFC. Kecuali jika pemain yang didaftarkan ada yang mengalami cedera parah. Itupun harus dicek oleh tim medis dari AFC.

Pernyataan Rahim tersebut sekilas menutup keinginan Sergio untuk memperkuat timnas Indonesia. Padahal Sergio sangat antusias untuk membela timnas. Bahkan impiannya ingin menjebol gawang Edwin van Der Sar saat timnas ujicoba dengan Manchester United, Juli.

4 Responses to BTN Sementara Tutup Peluang Sergio

  1. Aan Darmawan berkata:

    Menyedihkan sekali PSSI.

    Ya begitulah mas, namanya juga PSSI! Ga bikin kontroversi, ga rame!

  2. […] Keinginan pemain sepakbola keturunan Indonesia, Sergio van Dijk membela timnas Indonesia menemui hambatan, setelah Badan Tim Nasional (BTN) menolah melakukan revisi pemain yang telah didaftarkan ke AFC …More […]

  3. adi berkata:

    mau di kasih pemain bagus gak mau to pssi….

    goblok banged

  4. irfan berkata:

    asslmualaikum tuk pssi,pssi seharus’y sblum mndftrkn clon nama ntuk pra piala asia 2011 pssi ntu mengajk dlu pra pmai belanda k’turnan indonsia yg ingin brgbung k’timnas kita.lain kli sperti itu.

Tinggalkan komentar