Liverpool ke Indonesia?


Kabar baru n baik ni buat Indonesia! Pagi-pagi liat berita olahraga ada kabar Liverpool akan tur Asia bulan Juli nanti. Negara yang bakal dikunjungi di antaranya Jepang, Korea, Cina, n Indonesia. Bagaimana kelanjutannya? Kita tunggu berita selanjutnya!

12 Balasan ke Liverpool ke Indonesia?

  1. liverpool fans mengatakan:

    yap ke Indonesia tahun ini. Kalo ga jadi ya tahun depan, kalo ga jadi lagi gmna kalau kita aja yang ke anfield? Lebih murah.

  2. Rizqi Torres #9 mengatakan:

    ke anfield?
    okkehhh,,,

    tapi tunggu aqu pas udah kaya N jadi bomber andalan The Reds ya,,,

    ntar aq traktir tiket peswat.!
    aaaaaaamiiiiiiiiiiinnnnnnnnnn…..!

  3. MAZEDI mengatakan:

    liverpool ke GBK, Mudah-mudahan… Ayo semua Liverpudlian kita panjatkan doa agar THE Kop ke Indonesia. Amin

  4. LiverpoolRedz mengatakan:

    wow yang bener nih ? Kapan tepatnya ?
    moga moga aja bener deh Liverpool jadi ke Indonesia. Amin

    YNWA FOREVER !

  5. siuma mengatakan:

    terus bertandingnya dimana. masak di lebak bulus, khan gelora bung karno sering dipakai kampanye.

  6. siuma mengatakan:

    Budi tidak jadi main bola, karena tidak ada lawannya

  7. swito mengatakan:

    mudah2an sponsor baru liverpool benar2 serius untuk mendatangkan steven gerrard tahun 2010.

    liverpool jangan kalah dengan Man united

    Glory Liverpool..

  8. M.Andre.A mengatakan:

    Semoga jadi ke indonesia , , tapi jangan lupa bawa gerrad. .dia yang terpenting di liverpool. . menurut saya. .

  9. Adam mengatakan:

    semoga aja beneran jadi ke indonesia
    kalo bisa sih bawa squad’a yang lengkap..
    hehe

  10. saddam mengatakan:

    bener ni …….
    akh……,gw pesan tiket nya y
    klo bisa duduk bareng ma gerrard & torres y

  11. riky elnino mengatakan:

    dtunggu bwt torres n kwan2 d sgbk…
    moga2 jd ke indonesianya

  12. fathan zalqofi mengatakan:

    skalian ke anfield mo seleksi……,kali aja masuk skuad liverpool

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: