Buku Tamu


Buat yang udah dateng kesini (lagi iseng or ngabisin pulsa hp mungkin), isi ya buku tamunya! Sekalian buat saling kenal trus isi juga poll-poll yang ada! Makasih ya semua!!

35 Balasan ke Buku Tamu

  1. evan mengatakan:

    dah ada game gratis, silakan ke SINI

  2. dhesiana mengatakan:

    salam kenal…..

    Salam kenal juga, makasih udah mampir ya….

  3. OmpuNdaru mengatakan:

    Salam kenal..
    Absent di buku tamu.. Oh yah.. sekalian ninggalin jejak.

    Salam,
    Ompundaru

    Salam kenal juga,
    Iya kali ajak jejaknya ditelusuri orang,🙂

  4. USE mengatakan:

    Wahhh… GIla Bola rupanya….

    Ya…seperti lelaki pada umumnya!

  5. fery79 mengatakan:

    Salam kenal juga, hobby bola ternyata ya.

    Iya mas!

  6. syaiful mengatakan:

    salam kenal

    Salam kenal juga, makasih udah mampir!

  7. seto wajib mengatakan:

    Wooooiiii,,,,knp klu jadwal Persija g prnah dtayangin dTV,pdhl w dh tngu2 tp g prnh d cz w d dSolo

    Yg pntng maju trs PERSIJA n Damai sllu bwt The JakMania

    Cayyyyyyyyoooooooooo,,,,,,,,,,,,

    Kan jadwalnya lagi kacau mas

  8. kendeng mania mengatakan:

    numpang absen,, & salam kenal semua

    y salam kenal jga mas

  9. Tjacky mengatakan:

    sal ken!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  10. kacahati mengatakan:

    Salam kenal…baca juga Kontroversi kiamat 2012, benarkah?

  11. akhmad rifai mengatakan:

    majulah garuda cilik untuk berjuang demi merah putih

  12. Enal mengatakan:

    16 desember 2009 tantangan terbesar the jak mania

  13. yanie mengatakan:

    PERSIJA sampe mati……..jgn lpa dukung PERSIJA ya???Buat para THE JACK MANIA n’ JACK ANGEL slm knl ya??
    I LOVE PERSIJA…(^_^)

  14. Goda-Gado mengatakan:

    dari isi blognya…
    mas fachrie ini penggila bola khususnya persija…
    salam blogger dan viva la sepakbola….

  15. deha nugroho mengatakan:

    jakmania manggarai

  16. she,git . .jakulonds.. mengatakan:

    kami akan slalu mndukung persija jakarta mskipun kmi hrus mati…………

    om she.git ”””’ jakulond’s

  17. christian aremania mengatakan:

    salam damai dari aremania…

  18. cliquers_forever mengatakan:

    ga sabar nunggu Persija Vs Persib
    23 Maret 2010 … >_<

  19. ery mengatakan:

    bonek mania gembel-gembel surabaya ngaku-ngaku si baju ijo ngak taunya si buto ijo langsung saja cuk di bnh saja

  20. vicky mengatakan:

    gw orang jakarta yang sekarang tinggal d bandung, tulisan ini bukan menghakimi siapa yg benar dan diapa yang salah biar kalian semua yg nilai…

    fakta 1:
    dari kecil sampe gw lulus sekolah d jakarta gw ga pernah denger yel2 yang menghina “si biru” dinyanyiin di jalan2,, tapi disini(bandung) gw sering bgt denger anak2 kecil nyanyi2 lagu2 kotor buat “si oren” di jalan2 bahkan d depan rumahnya, yg gw heran ga ada sedikitpun nasihat dr orangtuanya agar anaknya ga ngomong kotor!!.
    ini fakta!!!

    fakta 2:
    dijakarta banyak orang2 dari berbagai kalangan bisa memakai kaos persib dengan tenang, tapi disini(dibandung) ga ada 1 orangpun yg berani make kaos bertuliskan persija!! apakah ini sebuah fanatisme yg berlebihan?????

    fakta 3:
    waktu gw d jakarta ga pernah gw liat anak2 oren meneror bahkan ngancurin kendaraan2 ber plat D saat persija kalah bertanding, tapi di sini setiap si biru selesai bertanding dan bobotohnya keluar stadion SEMUA kendaraan berplat B harus d evakuasi dulu ketempat aman, contohnya BIP(bandung indah plaza) yang sering banget nampung2in semua kendaraan ber-plat B seusai si biru bertanding..
    pernah jg gw ngeliat langsung dengan mata kepala gw sendiri seusai pertandingan persib sekelompok bobotoh mukulin anak muda yang make motor plat B, padahal anak itu anak bandung dan dengan fasih minta ampun dengan bahasa sunda,,
    INI FAKTA!!!

    fakta 4:
    orang tua gw orang sunda dan turun temurun cinta persib tapi mereka ga pernah ngomel waktu tau ternyata gw lebih cinta persija, mungkin karena mereka juga dah lama tinggal d jakarta, jangankan ngomel nasihatin aja ga pernah,, tapi anehnya disini, ada seorang anak di padalarang bandung yang sampe di usir dr rumah ama keluarganya cuma karna orang tuanya bobotoh dan anaknya suka ama persija!!
    INI FAKTA!!!!

    jujur gw pengen banget bisa nonton langsung d stadion saat persija main di bandung!!! dan buat teman2 bobotoh gw juga yakin klo dalam hati kecil kalian kalian juga pengen bisa dateng ke jakarta saat persib main d jakarta!!! iya kan!!!

    sampai kapan kita mau terus dibodohi oleh oknum2 baik dari the jak maupun dari viking yang selalu ingin kita bermusuhan!!!

    inget, kita bukan binatang yang bisa terus di adu domba!!!
    gw yakin klo kita mau kita pasti bisa!!!
    sadar!!!

    by. vicky_delonge@yahoo.com

  21. GARIS KERAS PETUKANGAN mengatakan:

    Nyokap Gue Bandung bokap gue Jakarta dan gua lahir di jakarta….Bener apa kata lo Vicky temen gue selalu aman bila memakai atribut persib..kaos maupun sticker yang dia tempelkan di motornya,hampir 6 tahun dia bekerja di Roxy mas Jakpus tapi gak pernah dia digebukin atau hal apapun yg terjadi pada dirinya..

    Gue Nonton Persija sejak tahun 97 dulu masih Persija pusat(stadion Menteng)gue bergabung dengan GARIS KERAS tahun 2000 garis keras terbentuk atas banyaknya supporter dari jakarta selatan yang menonton persija pusat ke Menteng jakpus…

    kalau dulu gue nonton bola gak ada tuch anak2 kecil yang boleh masuk stadion menteng,kecuali didampingi orang tua atau om atau orang dewasa…tapi sekarang kacauuuuu…..???

    Gue ngerasain ketika gue disambitin sama viking di stasiun Bandung tahun 2000 bersama 400an Garis keras lainnya,gue bingung kenapa mereka menyambut kami seperti ini berbanding terbalik ketika mereka menonton di Lebak bulus maupun stadion Menteng…????

    KAmi terlanjur benci dengan tragedi Stasiun bandung maret 2000,memang kami salah bila membalas mereka di Tol kebun jeruk…tapi apakah kami harus tinggal diam dengan perlakuan mereka yang berbanding terbalik dengan perlakuan baik kami sebelum kejadian di siliwangi dan stasiun bandung terjadi…???
    GUE CINTA DAMAI TAPI KALIAN TAK PERNAH MAU MENGAKUI KESALAHAN KALIAN (PERSIB)…..???

  22. Awan jak-vikers mengatakan:

    slam hangat bwt jack-vikers……..

  23. iphoel mengatakan:

    ampe kpn pun ghue tetep chyng dan dukung persija

  24. iphoel mengatakan:

    kluarga ghue cinta persija setiap dnger da orang yg jelek”in persija pasti kluarga ghue marah ampe” tuh yg bllng persija anjing koma di keroyok ma kluarga ghue…?
    jngn billang klo persija anjing
    persija tuh keren
    yg anjing tuh persib babi
    dan bonek bocah nangis kemiskinan

  25. octa mengatakan:

    kunjungi balik plen,,
    en komen back! ok

  26. ari mengatakan:

    kami dari the jack ciracas slm satu jiwa buat nak” the jack yg sllu mendukungmu persija n smpai mati

    ue nak the jack mania yg sllu mendukungmu smpai mata

  27. sparta mengatakan:

    Ane nak tasik jawa barat, ane bobotoh pendukung PERSIB yg tak terdaftar d lembaga khusus,. kalo mslh prmusuhan Thejak sm Viking, ane ga tau apa2, coz ane hdup bkn d jaman prasejarah ktika Viking & Thejak perang! Ane masa bodo sm yg brantem, wong ane ngedukung PERSIB maen bola! Ngpain ngurusin pendekar2 yg ngadu kesaktian!

  28. sparta mengatakan:

    Sory ane lupa nyapa kalian! Salam kenal yaw..

    Satu lg.!! OrTu ane gk prnah nyuruh musuhi org. Untg punya OrTu sholeh.. Aamiin Alhamdulillah

    Sory ya kalo kalian ga suka ma ane!! Maen nyerobot ke ruang Tamu!!

  29. bambang mengatakan:

    gw bambang ank ciracas gw salam kenal bwt semua jack ciracas

  30. ijul mengatakan:

    mau nongol lagi ni buat nak2 sekret dan pengurus laennya sory belon bisa maen lagi kesekret salm buat bang santo kususnya anak2 acara .ijul ragunan

  31. ijul the jak mengatakan:

    mo men nie ke lb same anak bini kapan ya………..

  32. Tutung netral mengatakan:

    Tanah aing tanah sunda darah gua darah jakarta buat viking: teu era euy pasea wae?tingali da pemaen persib persija mah arakrab naha maraneh nu rariweuh?
    Buat jakmania: gugun gondrong aje kalem yang jelas2 jak mania 001 kenapa lu pada yang ribut?!
    Malu boy..sesama macan ribut mah!

  33. terimakasih atas waktunya bisa blog walking disini..

  34. Johne216 mengatakan:

    Dead written subject material, Really enjoyed studying. adadeddakdde

  35. viksel (viking slank) mengatakan:

    Gua aryo geofani ,, ketua (GAVIkSEL_gabungan viking sLank)se jabodetabek tempat tinggal gua di jakarta vila bintaro sek 9 tepat nya ,, gua asli jakarta tapi hati gua VIKING

    Gua cuma mau ngasih tau sama kalian semua bangsa thejack
    Kalau kalian para jackjing mau selamat dan hidup tenang jangan pernah ngebangunin ., maung yang lagi tidur ,, tpi kalau misal kan kalian kekehh mau ngebangunin kami maka ,, jangan pernah harap kalian mau selamat dan hidup tenang ,, 1933 kelahiran kami ,, biru drah kami ,, biru//harimau ,, lambang kami ,, sekarang mlm ini tnggl 20/10/2015 adalah mlm sekaligus hari jayaa kami karna biru kebangga’n kami telah berhasil meraih tropi presiden jokowi dodo ,, itu artinya kami pantas jadi juara / jdi no 1 di indo dan jdi sesepuh kalian semua ,, jdi karna itu menyerah lah dan berlutut lah kalian smua di kaki kami ,, wahai thejack&LA mania&aremani ,, ingat lah kalian tida ada apa” nya di banding kami ,, kalian smua budak kami apalagi thejack dah jdi sampah si biang rusuh kalian udah gx ada harga nya di mata masyarakat ,,, Lihat lah GBK hari ini tanggal 19/10/2015 GBK dan jakarta udah jdi lautan biru. Sejarah ter baru dalam dunia kami , dan mimpi buruk buat kalian jackjing, ,dan 1 lagi skrng e Lu pikir aja yang main ,, (persib_peyem vs sriwijaya pempek) kenapa thejack si kerak telor yang rusuh ,,, kami orng kampung tpi jiwa kota’n ,, giliaran kalian orng kota tapi jiwa kampungan lebih kampungan dari pda orng kampung

    Low di ibaratkan
    Viking 户已尺与工乃 ..\=D/(VS) sampah persija thejack ,, itu bagai kan
    Langit dan selokan(kali)
    Kami LANGITNYA dan kalian selokan nya

    ˘ ºˇ ώκώЌώκ ˚•☺•˚ώκώЌώk ˘ ºˇ ώκώЌώκ ˚•☺•˚ώκώЌώk █▬█ä=D█▬█ä=))█▬█ä=D

    Sebaik nya eLu semua jakjink ngaca dah ,, betapa sedih nya kalian jadi sampah ibu kota

    Viksel (viking slank)

    \ː̗=))ː̖
    ^’// \_
    ^’

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: