Jadwal Persija


JAK
image

11 Mei 2013
PERSIJA vs Persiba Balikpapan

15 Mei 2013
PERSIJA vs Barito Putra

22 Mei 2013
Persiram vs PERSIJA

26 Mei 2013
Persidafon vs PERSIJA

1 Juni 2013
PERSIJA vs Persiwa

8 Juni 2013
PERSIJA vs Persipura

12 Juni 2013
Persepam vs PERSIJA

16 Juni 2013
Persela vs PERSIJA

22 Juni 2013
PERSIJA vs Persib

26 Juni 2013
PERSIJA vs Persita

27 Juni 2013
Gresik United vs PERSIJA

30 Juni 2013
Arema vs PERSIJA

21 Juli 2013
PERSIJA vs Pelita Bandung Raya

28 Juli 2013
PERSIJA vs Sriwijaya FC

26 Agustus 2013
PSPS vs PERSIJA

3 September 2013
Persisam vs PERSIJA

7 September 2013
Mitra Kukar vs PERSIJA

Catatan :

Jadwal pertandingan bisa berubah jika ada hal-hal yang mengharuskan pertandingan tersebut tidak bisa dilaksanakan dengan sesuai jadwal diatas.

249 Responses to Jadwal Persija

  1. fachrie12 berkata:

    Huu..jadwal kacau gara-gara pemilu!!!

  2. liverpool fans berkata:

    jadwal kampanye bikin repot

    Iy ni, mo nulis jadwal baru ga jadi mulu! Pasti kacau lagi, apalagi masalah izin polisi

  3. aNx baDung cUy ,, berkata:

    mNe nIe ,,,
    jadWaL perTaNdIngaN naa wat buLan sep nIe ,,
    iIa msKpUn yUm pZti beUd jadWaL naa gga ad sLah naa cKn kLu dI beRi taU sbgaI iNforMasI ,,,

    cpya waT pra pNdukUng persIja dI mNa pUn braDa bZ a taU aNd MmprsIapKaN waT sUport para pEmaIn ,,,

    tLoNg yEe ,,,
    kLu bZa dI berI taU or ke aLaMat E-MAIL iNi

    tHaNkz to aLL

    cLaM hNgat waT pecInta persIja ,,

  4. aNx baDung cUy ,, berkata:

    maJu tyUz ,,,
    tuK tTap jd iaNk t’baIk ,,

    (*_^)

  5. lulu berkata:

    ikh…………..sbeeeeelllll……….jdwl’e kcaw….
    kn9en ne ngen liat BP ma iSmed men

  6. bella berkata:

    hmmm PERSIJA HARUS JADI JUARA…
    WE LOOVE PERSIJA

  7. andi berkata:

    kcau ge ne gra2 ga nton kbanggaan ue the jak mania
    maronk jdi rsuh deh……….

  8. andi berkata:

    ue ank jak maronk.bom,W pngen nton idola w BP THE JAK MANIA MARONK BOM,smpai MATI DKUNG PERSIJA WE LOOOOOVE PERSIJA

  9. siti the jack berkata:

    macan betawi tunjukan taring mu…..kalahkan semua musuh-musuh mu????????

  10. dian imoutttttt berkata:

    bambang pamungkas…teruslah cetak gol sebanyak-banyaknya buat persija,,,,jangan kecewakan the jack mania????????????kami the jack selalu dibelakang mu macan betawi!!!!!!!!!!

  11. the jak bhatonk udah ga sabar nie pengen nonton persija di senayan
    ka;au jadi w nyater 18b yang penting bisa nonton persija

  12. ayo the jak kita hrs sabar
    ayo alyudin bambang ismet cetak gol terussss kalah kan club lain apalgi viking bantai aja
    salam manias the jak bhatonk

  13. bernad berkata:

    the jak mania emang brani……………………………………………………………………..

  14. bernad berkata:

    I Love You Full persija Jakarta………….!!!!!!!!!!

  15. digna berkata:

    cayO pErsija
    bEpe,,ceTak goL trz yach
    luv u PERSIJA

  16. deN_agE berkata:

    ayo PERSIJA kalah kan Bandung CULUN ….

    kami para THE JAKN sejati pasti akan mendukung mu ….

    SELAMANYA …..

    PERSIJA impossible is nothing ……

    STM PSKD 3 PLOEIT

  17. rico hanggara berkata:

    Yach payah nich jadwal persija,,lama buanget!!!Q doain smoga persija jaya terus, Eh putaran kedua GREG NOWKOLLO ambil lagi dunx,soalnya bagus banget mainya,,,thanX

  18. ipan.tea berkata:

    ni wat nak2 x-deres gw pngn bngt persija juara jangan diulang yg kedua kalinya my love persija voeel

  19. jeriekanurliansah berkata:

    persija pasti menang tak pernah kalah,pak bendol tolong donk beli budi sudarsono ke persija pada putaran ke 2 nanti

  20. ariezwhit berkata:

    persija HARUSMENANG TIADA HRI TNPA KLH AKU SLALUMENDUKUNGMU SMPAIMATI

  21. ariezwhit berkata:

    PERSIJA TAKN PERNAH KALAH SAMA MUSUH2MU PA BENDOL TOLONG BELI BOAZSALOSA OK SLM BUAT ANAK PERSIJA

  22. ariezwhit berkata:

    persija HARUSMENANG TIADA HRI TNPA KLH AKU SLALUMENDUKUNGMU SMPAIMATI aq trs mndkngmu persija salambuat anak2persija pak bendol tolong donk beli boazsalosa

  23. ariezwhit berkata:

    ayo persija kan persib itu nora dan culun

  24. ariezwhit berkata:

    ayo persija persebayadanpersib itukan anjinkdaN NORA KALAU KALAH ngambek

  25. viking margahayu blok c bekasi berkata:

    the jak anak kampung semua

  26. viking margahayu blok c bekasi berkata:

    the jak sleman sama saja sama-sama anjink

  27. DWIRIFAN berkata:

    ayoo persija

  28. DWIRIFAN berkata:

    q mndkung persija smpai mati ? q doakan km mnang persija

  29. bie berkata:

    q dukung persija dan bp… persija pasti juara… terus maju… macan kemayoran…

  30. jefri the jack berkata:

    jack maju teruss,.,/,
    menang lawan psm,.,
    bantaiii abis lur ,.
    biar gwe dpet dwitt,.,.
    hahahahahaahahahaaaa,.,/
    by : the jack cirebon.

  31. abang luph orange,,, berkata:

    GUE JAK SEJATI,,,

    AMPE MATI,,,

    HIDUP GUE CUMA BUAT LOEE,,,

    BUT,,,

    NAFSU GUE CUMAN BUAT CWE GUE,,,,

    HEHEHEHEH,,,

    BRAVO ORANGE,,,

  32. aldi moctar berkata:

    jak harus menang kitakan persahabatan

  33. anddddddddddddddddi ,,, berkata:

    maju terus persija ….
    tunjukan taring muu,,,,
    by andy-otee’

  34. izal berkata:

    The jack anjing………..by viking……

  35. viking berkata:

    the jack anjing goblog

    tong elehan wae atuh ey

  36. viking anu jago tea berkata:

    the jack anjing and goblo sa dunia

    ANJING PISAN

  37. bdu orange sejati berkata:

    wess ati ati ach llo ngemeng viking tuh sampah the jak cba ada sepiteng dah w berakin uu.

    viking anjiiiing

    fock uu fiking’ the jak yang punya

  38. maju tyuz bp……..aku kangen nich ma trio ABG…kapan sich persija ke malang lawan singo edan? maju teyus jak mania tetep jaga sportiftas nya……….AKU TUNGGU JAK MANIA MAEN DI MALANG

  39. andriansyah berkata:

    maju teruz persija jakarta,,jgn ampe kalah..the jak akan setia mendukungMU

    boy_bhuchex

  40. nicky berkata:

    PERSIJA JGNLAH KAU KCWKAN PENGGEMARMU I LOVE U PERSIJA. SALAM THE JACK MANIA BEKASI.

  41. angel berkata:

    aduuh payah laga kandangnya di lbak bulus orgnya ngga bs msuk smw itu.

  42. the jack sejati berkata:

    anak dos_q 26 ga sabar nyeliat the jack beraksi??????????

  43. the jack selalu dihati berkata:

    tetap semangat the jack,,,,,jngan pernah kau sia” khan pendukungmu,,,kami selalu memberikanmu semangat utk jadi yg terbaik

  44. yanie berkata:

    Hai para THE JACK MANIA n’ JACK ANGEL yang ada di seluruh Indonesia tetap dukung PERSIJA ya????Buat PERSIJA tunjukan taring mu………….PERSIJA selalu ada di hati anak JAKARTA

  45. ghilang berkata:

    tgl 20des persija maen d mna ???????
    senayan apa lebak bulus ???

  46. yanie berkata:

    tgl 20 des kl ga slh main di senayan dh……….

  47. Enal berkata:

    persija ayo bangkit jangan kau kecewakan jakarta,karena jakarta punye kita bersama…

  48. ibnu berkata:

    menang treus persija

  49. aldi berkata:

    ayo persija jangan kasih ampun smua musuhmu kami jak maronk slalu mendukungmu
    ex ;jak maronk bom

  50. yanie berkata:

    PERSIJA itu jiwa gw,,gw cinta mati sama PERSIJA………
    PERSIJA IS THE BEST…..I LOVE PERSIJA…!!!
    ORANGE’S SEJATI TETAP DI HATI………
    Salam knl aja deh buat para pendukung PERSIJA…
    By:Yanie (^_^)

  51. yanie berkata:

    woyyyyyyyyyyyyy,,,pada kemana neh??ko sepi2 aja ce?
    jgn lpa hari minggu nonton PERSIJA,,
    I LOVE PERSIJA……………………………….

  52. anagg jak kers berkata:

    ”ayo persija. pd tgl 09 jnr, k’mu hrs bikin malu persib and viking anjing dengan skor yg telak….

    ”I LOVE YOU PERSIJA”
    d’mna pun kau berada…..

  53. xxxxx berkata:

    the jack anjing edn goblogsampah ibu kota edan loe…….

    by :anak kolong jakarta

  54. xxxxx berkata:

    anjingedan goblog siah setan mah ari siagoblog goblogteing

  55. xxxxx berkata:

    edan anying

  56. xxxxx berkata:

    the jak arema satu sampah

  57. a.rizky berkata:

    ”I LOVE U -PERSIJA
    -THE JACK V@MUL@NK

  58. Enal berkata:

    Persija di dadaku persija ke bangganku ku yakin kau pasti kan juara…
    By : Jak garis Keras Blok A
    Bang Jeck kan selalu mendukungmu…

  59. wienha tamara berkata:

    aii …nag” jack
    ue wienha pgn gbung nee mma llo” cmua bleh gga ?”
    ue slalu dkung persija

  60. yanie berkata:

    PERSIJA selalu di HATI……………

  61. yanie berkata:

    woyyyyyyyyyyy,,pada kemana neh??ko sepi buaaanget c?
    Buat PERSIJA tunjukan TARINGMU……..

  62. yanie berkata:

    Buat PERSIJA met ultah yaaaa??Smga menang terus,,o’y muph ya ngucapinnya telat??PERSIJA selalu ada di HATI para JACK MANIA n’ JACK ANGEL…
    By:Y@nie_iMoet (^_*)
    mmmmmuuuuuuaaaaaaccccccccchhhhhhhhh…….

  63. aldi berkata:

    persija maju terus pantang mundur

  64. Kosasi Pagundez berkata:

    apakah persija vs persela 27 december 2009 bner????jak depok menanti kpan macan kemayoran beraksi

  65. deni indra berkata:

    w anak the jack
    g tkt yg nma’a viking anjing n bonex
    viking anjing di bunuh saja
    deni indra the jack sampai mati tdak takut apapun……..

  66. buzids berkata:

    gila the jack cantik bgd…………..

    sumpah w cinta mpe mati…..

    viking ga da pa2 nya!!!

    buzid
    love
    the jack
    —————-
    ———————

  67. yanie berkata:

    PERSIJA emang IS THE BESY BUANGEEET……..PERSIJA I LOVE YOU FULL,,hehehehe,,,(^_^)
    PERSIJA SAMPE MATI……….??

  68. bhondhienk berkata:

    PERSIJA….PERSIJA kebangga’an ibu kota…
    PERSIJA….PERSIJA memang pantas jadi juara…
    eyaeo…eyaeooooo…
    eyaeyo…eyaeoooo….
    GOOD LUCK PERSIJA…..

  69. neo berkata:

    arema jakkkkkkkkkkk maniiiiiiiiiiaaaaaaaaaa

  70. jak pekalongan berkata:

    jgn dngerin VIKING ANJINK mo berkta ap mereka 2 emang sirik ama the jak…..dasar BANDUNG IS CITY DOG….monyet sia VIKING ANJINK DI BUNUH SAJA…..orang dusun tngglnya d KAMPOENG ANJINK
    PERSIJA IS THE BEST FOREVER
    by:the jak mania pekalogan

  71. SUNDUL berkata:

    PERSIJA JAKARTA TAI ANJING
    PERSIB BANDUNG MAUNG BANDUNG NU AING……
    Fu cK Off THE JAKJING SAMPANG IBU KOTA……..
    PERSIJA JANCO+LONTE

  72. diaz berkata:

    jak mania satu hati satu cita persija bantai semua lawan lawanmu gw yakin bisa.viking g berarti dasar orang kampung sia anjing viking…………

  73. jipe jak bayorand berkata:

    maju terus persija pantang mundur thejak slalu bersamamu…
    viking bonex sama saja sama2 anjing,ncut berem,bararodok,kancut meong,

  74. aldino berkata:

    pengumben kaya tai gw mau nonton tim kebanggaan gw malah di serang

  75. yanie berkata:

    Semoga PERSIJA besok menang lawan viking,,buat JACK MANIA tetap dukung PERSIJA….
    PERSIJA SAMPE MATI…
    LOVE YOU PERSIJA…
    PERSIJA IS THE BEST…
    By:Y@nie_imoet

  76. jakarta kota GUE

    the jack itu GUE

    persija kebanggaan gue

    sampai mati tetap GUE

    I love ERRSIJA

  77. darya cweetz berkata:

    w dukung persija ampe mati

  78. diaz rizaldi berkata:

    jak mania satu hati viking ga berarti……………..bantai semua lawan-lawanmu jadilah juara gw yakin bisa

  79. iyoenk Zafaizru berkata:

    the jak anty viking,,viking teh ganco

  80. iyoenk Zafaizru berkata:

    aing teh vikimg

  81. q-ber berkata:

    VIKING BONEK TAI ANJING !!!!!!!!!

  82. viking meank anjing jngan ksih viking anjing hdp di tnh sci ini JAKARTA krna klo viking h dup d tnh ini viking adalh SAMPAH bagi jack mania kebopn jeruk

  83. viking anjing

  84. salam dri jack mania kebon jeruk KAMI DARI PERSIJA SAMPAI MATI KEBON JERUK

  85. why2 berkata:

    BP mana gol dari sundulan indahmu????
    Q slalu mendukungmu persija dan
    M.Yasir permainanmu sangat cantik……….

  86. gagoek wibowo berkata:

    bersatulah soporter indonesia hilangkan sikap anarkis agar liga indonesia terus maju.Gagoek BLUE FORCE MEDHIOEN

  87. yanie berkata:

    PERSIJA IS THE BEST………
    PERSIJA SAMPE MATI….
    By:Y@nie_jUTex

  88. surya berkata:

    aku cinta persija sampai mati i love u PERSIJA

  89. jak angel berkata:

    ue slalu dkung PERSIJA diiemna die main..
    ue cnta PERSIJA
    hidup PERSIJA AMPE MATI

  90. hadi berkata:

    ayoooooooo persija

  91. hadi berkata:

    ayyyyyyoooooooooooooo persija kmu pasti bisa mendapat kan juara isl tahun ini……..walaupuan aku anak riau aku sllau mendukung mu……………….

  92. kodri berkata:

    ayooooooooooooooo persija menangkan dki jakarta menang kan bonang jangan banyak2 5-0 aja

    BY:KODRI SMPN 186 JAKARTA BARAT

  93. Bp79 berkata:

    aYo prsJa kLian PzT Bz mn6aLhkn PrsJap…
    Bwt Bmbng PmUngks n Ismed soFyan ceTak goL sBnyk”.a BwT PERSIJA…

  94. aditya saputra berkata:

    GO GO GO GO PERSIJA KALAHKAN LAWANMU DENGAN TEKATMU KU YAKIN HARI INI PASTY MENANG

    BY:JACK KAMP_DOENG

  95. JACK IRVAN berkata:

    INDONESIA NEGARA KU
    HANYA 1 YG KU MW,
    B,PAMUNGKAS IDOLA KU
    PERSIJA NOMOR 1..
    THE JACK MANIA SLLU MENDUKUNG MU..

    BY : IRPAN,DHIKA,FAJAR,ANDRE,DILLAH N GOMBLO

    JACK camp_doenk comunity

  96. aink persib berkata:

    viking bonek sama saja
    asal jangan the jak…
    the jak itu anjing…….????

    viking bonek kita sodara….???
    viking bonek masuk sorga
    the jak anjinggggggggggg
    masuk neraka….

  97. andhe efje berkata:

    yooo

    jak nonton jgn rusuh yaa

    moga PERSIJA menang

    aminnn

    by

    andhe jak pasar rebo

  98. Ridwan berkata:

    W anti persija cuy

  99. slamet berkata:

    ah,persija mah goblok,setan…

  100. maskur jak cibitung berkata:

    hari gini oren”ribut ga jaman tuch ma cuman jak sesat………..
    inget musuh kita viking N bonek…………….

  101. Kapan PERSIJA bisa peringkat pertama yah….
    Kalo Persija peringkat pertama w seneng banget

    Tapi…. kalo Persib juara w sedih banget bakalan w bantai nih para VIKING aNJing liat aja tuh yah

  102. Viking Parung berkata:

    anjink the jack.liat aja para the jack lewat parung w bantai smuanyaaaaaaaaa.the jack anjiiiiiiiing.ngentot ja the jack ma anjing

  103. Viking Parung berkata:

    the jack mang anjing jakarta,gembel jakarta

  104. ryo berkata:

    ayo the jak+ LA MANIA sodara asalkan jngn viking anjing bonek jancoek met ultah LA MANIA

  105. ryo berkata:

    THE JAK + LA MANIA sodara.
    Asalkan jngn viking anjing bonek jancoek met ultah LA MANIA

  106. yudhiyani.. berkata:

    satu hati buat persija..
    SAMPE MATI DUKUNG PERSIJA..
    viking=> anjiiiingg
    bonek=> jancoooo
    I LOVE PERSIJA

  107. CHAM-THANK berkata:

    PERSIJA PANTAS MENJADI JUARA ISL…
    ASAL JANGAN VIKING DAN BONEX GK PANTAS MENJADI JUARA..
    THE JACK JANGAN ANARKIS YUUUUUUUAAAAAAAAAHHHH….
    VIKING DAN BONEX=> ANJIIIIIIINNNNNG

  108. the jack sejati berkata:

    viking bonek sama saja sama sama anjinggggggggggggg……???

  109. the jack aku slalu mendukung mu hingga kmu smpe matiiiiiiiiiiiiiiiiii,tunjukan taring mu dan beri lah nmng k pda the jack mania. HIDUP MACAN KEMAYORAN bunuh viking

  110. ir.aldy berkata:

    persija I LOVE YOU
    anti viking anjink”””
    by:jak bhatonk

  111. gue mah selalu milih persija macan kemayoran

  112. JEK CIBINONG-BOGOR BAHRI JAK AMPE MATI.... berkata:

    majulah pantang mundur persija ku………..
    kalahkan lawanmu……..
    dan jadilah juara diliga ISL…………..

  113. yanie berkata:

    PERSIJA is the best,,kami anak JAKARTA akan selalu mendukungmu…..
    PERSIJA SAMPE MATI….

  114. dava jak priok berkata:

    aye bngga ma time persija ……
    pa lgi klo ma ismet ali klo bsa kmu cetak goll yg bnyak
    dan bkin bngga the jak mania…….

  115. skali anjing tetap anjing,,,,,,,,jgn sok jagoan,,,,,
    vikink adlh anjing kampung yg bisanya NONGGENG,,,,
    FUCK with vikink anjing,,,,w nak jak bkz,,,,,

  116. firdiana berkata:

    persija tim yg pling the best…
    g da yg bsa ngalahin tim kebanggan ibu kota kite ini?
    bambabang pamungkas cetak gol sebanyak”nye?
    i loooveee yooouuuu prsja…

  117. dimas berkata:

    ayo bambang semangat terus agar persija bisa menjadi juara

  118. V'oNxXxXXXX berkata:

    ayooooo,,,persija,,truslah bantai smua lawanmu,,,kita kan slalu mendukungmu,,,,,

  119. aden the jack sejati berkata:

    viking bonek sma saja sama sama anjing sama sama anjing

    ampe mati qu dukung persija

    gua gg nyesel klo di tinggal pacar tpi gua nysel klo gg nntn persija
    salam dari the jack ragunan

  120. rya cute berkata:

    ayo downk p’sija tunjukan bahwa lo tuh the next champion ISL gw yakin lo BIIIIIIIIIIIIIIIIIIIISSSSSSSSSSSSSSSSAAAAAAAAAAAAA LUV U P’SIJA

  121. the jack sejati berkata:

    the jack di hati the jack pianzingen jingjack the jack sampah masyarakat FOREVER…………………………

    from : jackjing (the jack anzing)

  122. the jack sejati berkata:

    the jack anzing goblog babi iblis sampah ibu kota pokoknamah garaloblog!!!!!!!

    from : jackzing(the jack anz!!!!!!!!!!nggggggg)

  123. ryanqray berkata:

    ayo the jak ……kou dkng persija smpe mati…..walau hujan trun lgi ….. walau panas terik matahari

  124. ryan qray berkata:

    ayoooooooooooooooooo persija tnjkan taring mu …..tklukan lwan mu
    jangn sia”kan ksmptan nhe di ptran ke 2
    gwe ykin persija juara yg ke 2 kali

  125. waakidiiiiii jaak cv-nank berkata:

    VVVVVVVVIKING+BONEK SAMA_-SAMA ANJING
    VIKING ANJING
    BONNEK DJANCOOOEK

    PPPERSIJJJJJA AMPE MATIIIIII
    I LLLLLLLLLLOOOVE YOUU JAK ANGELLLLLL
    DI JAKARTA G DA VIKING ANNNNNNJING
    DI JAkARTA GA DA BOONEK-BONEK DJAAANCOEK YANG ADA THE JAK MANIA

  126. meldy berkata:

    the jak gembel dan persib miskin

  127. meldy berkata:

    bonexxxxxxxxxxxx
    mnang
    emprew
    1927 2003
    si benk
    wahiddin
    eko
    kanom
    tajonk
    abdul
    agus

  128. hasan berkata:

    majulah persija jadilah juara ISL 2009/2010.kmi the jakmania PRIOX mendukungmu.

  129. hasan berkata:

    walaupun kami tinggal di utara kami tetap dukung persija.
    meskipun kami brankat slalu dihujani batu oleh nj mania,tpi tdak msalah bgi kami,krena kmi the orange sejati nd biru itu tdak brarti.PERSIJA AMPE MATI.
    by:JAKMANIA PRIOX-BONROE
    ex:HASAN-RIAN

  130. Napoy Jak Joglo berkata:

    Viking+Bonek sama” anjink…
    PERSIJA I LOVE U FULL……!!!!!!
    Kurangi Rokok Banyakin Ganja…
    Salam Jempol Telunjuk Tuk u smua Para The Jak Mania..

    JAK JOGLO Slalu Setia Dukung PERSIJA Ampe Titik Darah Penghabisan…

    VIKING+BONEK GO TO HELL…

  131. Tian Sanchez Jak Joglo berkata:

    NJ Sampah Ibukota…
    Persitara BUBARKAN SAJA…
    I LOVE U FULL JAK ANGLE…
    FUCK DERBY………!!!!!!!!!!!!
    Salam Damai Tuk Para The Jak Di Sluruh Indonesia….!!!!
    ……THE JAAAAAKKKKK MAANNIIIAAAA…..

  132. herri berkata:

    halo… all
    gw juga jak mania
    kapan persija maen lgi yah…..

  133. Pitoy Jak Ujung Barat berkata:

    Jakarta ada 5 wilayah, persitara dari utara, NJ mania sampah Ibukota Lebih baik bubarkan saja…
    jakarta ada 5 wilayah menjadi satu Persija jakarta, The jak mania bersamamu jadilah juara di Indonesia…

  134. a(NJ)ing anjing di bunuh aja di buang aja sampai mampus kita anak the jak bersumpah akan selalu lawan siyapa saja karna kita the jak sejati?8|

  135. Koperasi JKS berkata:

    gar gara persija w jdi begini tpi persija tetp satu

    i love persija

    salam jak manai

    mankgarai

  136. she,git . .jakulonds.. berkata:

    kami segenap kluarga bsar jakulon mngharapkan ada yg mmperhatikan kmi … sbagai jak mania..

    kmi pun mngharapkan kmenangan bgi persija jakarta.. krna kmi tw itu snua bisa dilakukan oleh tim kcayangan kmi…..

  137. luthfi berkata:

    buat para viking ajing klo brani jngn cma ngomong doang !!

    dateng dong ke jakarta !!!

    klo emng loe brani !!

  138. sUliz berkata:

    ayolAh persija maJu teRuZ paNtAn9 mUnDuR …
    tunjukkan TaRin9 Mu bantaI Lah laWan mU ….

    Viking anJin9 Berani’a dikandAn9 doAn9 …
    anJin9 kLo bRAni Dten9 ke JaKaRtA ….

    Jangan menYeraH PERsIJA aQ menDukung Mu ……

    Buat Anak2 the Jak mania mo9a kaBar u smUa bae2 azE …

  139. dhika jak mnia berkata:

    sudah ku blang jnGan lwan persija ehh ngeyel
    pasti klah lah ayo persija kmu pasti menang
    BY*DHIKA JAK MANIA BKAS1 !!!!!!!!!!!!!!!!!

  140. andika berkata:

    persib anjink buang aja di tempat nya

  141. Viking Persib berkata:

    Viking Bonek sama saja,asal jGn The Jack the jack itu anjing

  142. the jack brebes berkata:

    ayo persija kalakan viking anjing and persib bangsat……………………………….
    aku selalu mendukungmu persija ampe gue mati.
    dan aku ingin lihat, aliyudin mencetak gol-gol cantikmu………………………………..

  143. the jack brebes berkata:

    siapapun yg lawan persija pasti kalah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    aplagi persib bangsat kalahdeh ama persija.
    buat viking anjing……………………

    by:bagas the jack lembarawa brebes

  144. viking bansel berkata:

    viking bonek kita sodara
    bonek viking kita sodara
    the jack ajing
    arema ajing
    the jack hanyalah sampah ibu kota
    hanya orang gila seperti the jack
    yang pake bju oren thejack ajing

  145. ruben 57 neh berkata:

    kpn persija juara liga gy neh
    kami the jak mania menanti

  146. Alprido berkata:

    wat para the jak mania di larang rusuh di KANDANG 0ooooooooooooooooooooookkkkkkkeeeeeeeeeeee……
    KAMI DARI THE JAK CENGKARENG,

  147. bambang berkata:

    the jak anjink pisan persib aink pisan

  148. bonek berkata:

    the jak iblis hayang di basmi ku aink anjink dasar sampah…,anjink lo hancurkan ku aink,tggu di kandangmu bagong,mati semua……….the jack……

  149. oren sjati ta akan brhenti
    dkung persija smpe mati…..

    viking n monex itu
    sma” anjingn kya anjing…..

    brapo persija…
    dj.ucox…

  150. alek berkata:

    persija emang jagonya ISL bravo suporter fanatik seluruh indonesia khusunya untuk the jack mania bravo!!

    NO ANRKIS NO TAWURAN OKE

  151. iwan berkata:

    The Jak kelaut aja loe. Persija gak bakalan juara ISL

  152. perija tunjukan taring mu bantai
    sriwijaya fc….kmi brsama mu..

    trtama viking n bonex mati za u….

    by.ucox

  153. rinaldi berkata:

    saya ngefe ma persija kibar kanlah bendera oranye dan hanguskan bendera BIRU

    THE JAK NU AINK AREMANIA NU AINK

    VIKING NU ANJINK BONEX NU ANJINK

    KALAU MAIN MAIN MA PERSIJA LAWAN MAYAT SAYA DULU

  154. GANONG berkata:

    tak kenal lelah mendukung PERSIJA JAKARTA

  155. GANONG chiater berkata:

    ayo PERSIJA kini kmu lah yf pantas jdi juara ligina by: jak mania chiater tang-sel

  156. zami berkata:

    gw anak the jak mania buang yg nama nya viking n bonex anjing pada tempat nya by;zami the jak mnia sampai mati dukung persija

  157. emoy berkata:

    gw wahyu anak the jak mania siapa aja yg lawan the jak gw matin anjing vikng ma bonex anak viking ma bonex gw matiin

  158. ryan berkata:

    QuE…… cllalu dukung persija !!!!!!!!!!!
    meskpun hujan n badai menerjang ?????
    dan dukung persija smpai matiiiiiii…..
    persija yesssss……
    persib n persebaya is dogggggg……

  159. ryan berkata:

    walaupunnnnn di d utara da biru …… dan di selatan dah hijau ?????? que cllalu dkung persija ?????? mari kt orange kan ibu kota ramai-ramai…….. slam wat nak” the jack ibu kota dan di luar ibu kota…….

  160. sHi b0nToT berkata:

    the jack-sampai mati_
    oren sejati takan berhenti …
    bila harus sampai mati !
    guw nak2 tandoer truz mendukung persija sampai mati…
    By.nak-tandoer
    THE JACK-TANDOER SAMPAI MATI DUKUNG PERSIJA…
    VIKING-ANJING…
    FOREVER PERSIJA… ND
    BONEK-BANGSAT…
    ________________________________________________________
    ___________ANJING VIKING ND BONEK BANGSAT___________

  161. zami berkata:

    ketik
    viking n bonek
    sepasi
    anjing
    kirim ke
    neraka
    persija takan menyerah pantang menyarah.macan kemayoran bangkitlah dari tidur mu i love you persija sampai mati by;zami the jak mania x-deres

  162. dzikri berkata:

    the jack-sampai mati_ oren sejati takan hilang bila harus sampai mati! guw nak2 tanjung siang truz mendukung persija sampai mati… by.nak_tanjung saiang the_ jack -tanjung siang mendukung persija sampai mati… viking_anjing… voReveR persija…ND BONEK_BANGSAT

  163. iwel_sbs berkata:

    slam knal dry w anq jack persatuan
    iwel_sbs
    bdw persija maen kpn agiie nie

  164. jefry berkata:

    woy kita samama anak jakarta viking and bonex dibunuh saja maungn bandung tai anjing

  165. ahmad berkata:

    persija kita anak jakarta kita bunuh viking and bonek kita anak the jack cham-tahng oke

  166. l-iez gila oren berkata:

    jak devil serang ciksel…..sumpah mati…..anti viking”anjing….bonex”danco….????majulah persija….jadilh juara….????republik serang siappezta pora….??i love persija….jakarta hnya 1 the jak mania yg pya…????

  167. angga THE JAK kamp. SAWAH berkata:

    viking anjing bonek bangsat
    temen w di bantai viking klapa dua depok
    VIKING,BONEK ga bkal HIDUP di JAKARTA……

  168. HENDRA berkata:

    ayo mju persija sllu d dpn
    saya cinta persija
    saya tak akn mnjdi pnghanat
    THE JAK MANIA
    sya akn sllu ada dln anggota jak mania
    sya rela mti

    demia persija

    jak mania ampe mati
    by:hendra
    the jak cemara raya
    jati asih

  169. HENDRA berkata:

    vikink bonek anjing…….
    sodara w pda saat k surabaya lo bnh
    vikink bonek anjing

    arema
    the jak
    sodara

    vikink bkln mti d bekasi n ibu kota
    bantay vikink
    vikink bonek sma sja sma2 anjing

  170. persija jdilah juara the jack brsma mu…

    stu hti stu oren dkung persija smpe mti…

    the jack” angel krmin email” loh donk..
    slam knal dr gw…

    slm the jacker….

  171. JAK MAYASARI berkata:

    AYO PERSIJA JADILAH NOMER 1 TUNJUKAN TARINGMU TAKLUKAN LAWANMU OREN SEJATI TAKAN BERHENTI PERSIJA SAMPAI MATI

  172. kamsur berkata:

    anjink bangat viking mahhhhhhhh

  173. suLiz aZe berkata:

    ku anak jakarta ku dukung persija ujan badai cuekin aze ku anak jakarta ku dukung persija nya babe doa restu’a

    viking bonek sama aze sma2 ajink bangsat u viking anjink

  174. razert berkata:

    tai the jack anzink

  175. rizki berkata:

    ayo mju t’ruz persija
    kau haruz menjadi nomor 1

    salam THE JAK MANIA DEPOK

    rizkhie

  176. ana berkata:

    Hai persija aku the jak sejati lho,ka bp kok sekarang mandul sih?mana tendangan&sundulan pamungkasnya,kangen nich?good luck.

  177. Depi berkata:

    Hai ka iyan(ismed),we love you forever,ayo ka …beri umpan pada ka bp,biar persija juara!!!!!!!!!!!go…go…go…PERSIJA……..

  178. IpaL berkata:

    w pnggilin pasukan berani mati u yg ngatain the jak,,,
    bim bim,bimbo,blacky Dan gembul, , , , ,
    beeeeee

  179. ada berkata:

    kesel ama seee bambang tukang bertelur di depan, pengennya disuapin mulu…

  180. ade berkata:

    gue marah om bendolo ga membeli pemain yang hebat beli pemain persik yongkim darmawan

  181. the jak mania selalu menang tunjukan taring mu taklukan lah lawan mu viking anjing bonex potlok

  182. rani berkata:

    persija we love you…….!!!!!!!!!!! 4ever

  183. (_)(_)zzzzzzzzD - - -VIKING berkata:

    persija aMpe mati . . .

  184. panji jak mania berkata:

    i luph persija ampe mati

  185. ardian berkata:

    are mania satu hati viking bonek harus mati

  186. kondee berkata:

    jack maniia kalii deres numpang comen nii. . .

    persiija maju teruus pantangg munduur. . ..

    jack maniia bukan orang anarciis

  187. irwan jack ckr berkata:

    ayo thejack walaupun tahun ini persija tidak juara tapi sodara kita yang juara kta dukung arema salam ex:camp7jaya

  188. fanica berkata:

    persija is the best,
    maju teruz pantang mundur… i love perija jakarta..
    basmi lah lawan mu………

  189. jack angle voetukangan berkata:

    tak knal lelah untuk mndukung persija jakarta…..
    persija k’bangga’n w..
    tunjukn taring mu jdi kn lahh yg nomer’1…..

  190. ayo persija jadilah juara indonesia aku akan mendukung mu selalu salam bagi para the jak mania ……………?

  191. lia berkata:

    persija jakarta ow…ow…
    persija jakarta menag ……….

  192. zahra berkata:

    go…..persija go…..

  193. lia berkata:

    persija is the best

  194. fadel berkata:

    persija I LOVE YOU jangan sampe kalahhhh

  195. I love viking aku clalu dukung kamu
    I love viking sampe mati

  196. oelZ sLaLu wad jak soLo berkata:

    ,kapan maen agyyyyyyyyyyyy…
    kngen nui…….


    Anti BONJOVI n cayooooooo waD persija…….
    maju truz n jadi numb 1

  197. bima berkata:

    bambang pamungkas meamng hbt meskpn sdh brkpla 3 ttp ok

  198. nunay berkata:

    Tak kena leleh mendukung persija…
    Jak taman Mini numpang commend

  199. andella atangana berkata:

    ayo persija batai musuh2 mu jangn di beri ampoen…………????????

  200. nizar berkata:

    saya pengen ada nama saya adalah nizar

  201. nizaar berkata:

    saya pengen lihat nama nizaar

  202. nizaar berkata:

    ayo persija majulah pantang mundur akulah yang mendukungmu setiap kamu main

  203. nizaar berkata:

    ayo persija aku mendukung mu dalam permainan ini

  204. abie berkata:

    bp banyaklah gol untuk persija jakarta sejati

  205. abie berkata:

    bp ayolah main yang benar dan
    tidak takut pada musuhmu

  206. nizaar berkata:

    ayo jak mania aku mendukung mu
    dan tidak takut pada musuh yang ditampilkan

  207. hendra cah antem berkata:

    persija Q menduKung mu……..
    i love you persija
    hidupku untuk persija

  208. anak jak mania berkata:

    ayo persija akulah yang mendukungmu
    1love pesija salam aliyudin

  209. indra berkata:

    persija jangan lah takut kepada
    lawan mu .pesija besok lah kamu harus menang
    jangan sampai kalah dengan melawan sriwijaya
    kalau menang aku pasti senang sekali.

  210. indra berkata:

    prsija harus menang liga ISL 2010/2011

  211. dwie ambar wati berkata:

    the jak bangkitlah jadi no 1 ????
    we slalu mendukung loe
    I LOVE YOU

  212. ayo persija pantang mundur bantai smua musuh musuhmu……..
    kami jak mania tanjung priox mendukungmu…………….

  213. walaupun w tinggal di oetara w selalu dukung persija……………

    nj;anjing
    bonek;janco
    viking;bangsat

    i love persija……………

  214. mana kata nya persija main jam 15:30 mana ni

  215. dany berkata:

    smpe mati tetap persija
    jack jak-bar

  216. gw jak bintara nih kapan ya lawan persib anjink

  217. fajar berkata:

    persija jakarta ku ingin kau menang tahun in

  218. fajar berkata:

    persija jakarta harus juara tahun ini aminnnnnnnnnnnn

  219. zikri syarifudin berkata:

    sepak bola tuh di isl….paling fanatik,paling sportif tuh the jakmania….bukan viking banci kaleng,apalagi Bonek pengrusuh sepak bola indonesia…macam yg namanya viking dan Bonek pantas di kencingi……Ngerti loe banci

  220. puput putiah berkata:

    mna jadwal yg baru buat bln2 febuari ke dpn kok gk di siarkan di enternet

    udah kan? 😉

  221. ayo persija kamu pasti juara musim ini dan klah kan lwan mu???

  222. bekbo berkata:

    trs brjuang prsija qu …..

    salam drii tha jakmania bekasii

  223. ramdani berkata:

    the jack sampe mati jngan pernah mnyerah .,.,.

    ex:ramdani ngantay

  224. aNaNg_jAk_pKp berkata:

    aYo the jak pKp jgn MenyeRah dKung PeRsija , Masa kaLian NyeRah gTu aja , Jgn KaReNa VIOLA ANJING ManteKin qta tRus qta jadi taKut , JangaN ,, jak smiLe aja tak gentaR ,, mASa kaLiaN GeNtaR , mAnA RaSa SoLIdaRItaS aNaK jAk PKP ..?

    kaRena
    kita Semua JAK MANIA PKP SEJATI

    WE LOVE YOU PERSIJA,,

    Viking+Bonek fuck…..

  225. Rezzajakmania berkata:

    maju tyuz persija…. ua d.cnii jak mania tangerang barat tyuz ngedukung iuu mpe matii…

    lupph iuu forever persija,,,

  226. ua d.cniii jak mania tangbart qk akn pernh brhntii dukung persija,,

    wlwpun vialo,viking,bonex tyuz menghina the jak v ua qk akn terpancing,,,

    krn ua jak mania anti rusuhh,,,

    salam jak mania tangbart,, viis anti rusuh.,.,cinta perdamaian,…

  227. baroedak viking berkata:

    persija copz

  228. mario berkata:

    aqu cinta persija selamanya
    dan aqu benci viking selamanya

  229. rizal berkata:

    ayo persija jdi juara isl :p

  230. naiygoff berkata:

    maju truss pntang mndurr,,,
    go ….!!!! persijaQ,,,
    i luph BP..

  231. the jak bambon berkata:

    ayo persija bangkit lah jadilah nomor satu

    p e r s i j a
    THE JAK BAMBON
    the jak mania 1 love persija jakarta dan boeban(BOLELAH BAMBON) a n a n l a s 16

  232. zuhri berkata:

    ayo jak mania pasti kmu menang

  233. Yopi pamungkas berkata:

    Bagiku persija tak tertandingi di isl ,smoga musim ini musim terbaik bagi persija,
    Goo go…persija!

  234. qboel the jak mania BSD DEPOK berkata:

    ayo PERSIJA KU kau haruz juara dd tahun ini dan seteruz’a..
    THE JAK selalu setia mendukung mu walau haruz sampai mati..

    I LOVE PERSIJA 1928..

    SALAM THE JAK MANIA BSD DEPOK..

  235. dimas berkata:

    aku the jakmania kuningan udah ga sabar pengen mendukung kalian……………………….

    poko namah aing cinta pisan ka persija……………..

  236. Danu Hermawan berkata:

    PSSI Bangsat masa ISL kgx di akui FIFA ,klo kgx di akui FIFA knpa gx dari thun 2010 ajh kgx d.akui ,knpa baru skrng ?!?!?

  237. Rangga Kusuma berkata:

    Kog Main nya Di Mana Gak Dikasih tau.???

  238. SonnyHimawan007 berkata:

    Persija is Very Good Team..

  239. kramat 70 berkata:

    All , the jak . persija vs psap sigli maen’a d mane ?

  240. pedro v berkata:

    persija akan menaklukan psms medan dengan skor telak

  241. VIKING JAKARTA berkata:

    y tuhan semoga sajah persija kalah oleh psms hri sabtu mendatang aminnnnnnnnnnnn

  242. Ayo persija lo selalu ada die hati ue..

  243. Semoga nanti persija menang klo persija menang bakalan pesta porah nie..8-)

  244. rizal berkata:

    satu kata buat thejack anjing thejack anjing thejack anjing…………………………………………… setan goblog
    ewe

  245. Saep berkata:

    I Love You The Jack :* :* :*

  246. Saep berkata:

    Girtol…Girtol

  247. fikri berkata:

    kapan lagi om maen persija

  248. udin berkata:

    the jack tai anjing bangsat teu boga ka era

  249. iqbal berkata:

    persija selalu dihati

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: